Infinite Dendrogram Volume 1 Chapter 5 A

Volume 1
Chapter 5 – Superior Bagian 1

Penerjemah: Zen Quarta
Editor: –
Sumber English: J-Novel Club

Pemimpin Klan Mad Castle — Full Armor Giant Barbaroy Bad Burn

Ada dua cara untuk melakukan pertarungan antar player di Infinite Dendrogram.

Pertama adalah Dueling. Duel adalah latih tanding di arena, dimana kau menentukan aturan bersama dengan lawanmu dan mempertaruhkan item. Kau tidak akan mati bahkan jika HPmu mencapai 0, dan tidak akan ada damage yang di terima setelah “permainan anak-anak” itu selesai.

Yang lainnya adalah PK. Menyerang player di lapangan terbuka, membunuh mereka dan membuat mereka mengalami penalti kematian. Para player yang mati itu menjatuhkan item dan uang secara acak. Sama seperti saat kau sedang memburu monster.

Kau kehilangan taruhanmu saat kau kalah duel, dan kau menjatuhkan item saat kau dibunuh oleh PK, kedua hal itu tidak terlalu banyak berbeda. Kau akan kehilangan sesuatu jika kau lemah dalam game ini. Itu adalah fakta yang tak terbantahkan. (Item yang dijatuhkan juga acak). Perbedaan besar antara duel dan PK adalah apakah kau mati atau tidak saat kau mengalami kekalahan.

Itulah alasan mengapa kucing penakut suka melakukan duel. Itulah alasan mengapa kami ketagihan melakukan PK. Aku adalah ketua dari Klan PK Mad Castle. Bad Burn sang Barbarian dan aku mencintai PK. Bahkan saat ini aku sedang melakukan PK bersama dengan teman-temanku.

“Ahhhhhhhhhhh! Ah ah ah!”

Seorang noob dengan usia mental seperti anak TK memegang senjata level rendahnya sambil menangis. Dia gemetar ketakutan tapi dia mencoba untuk menebasku lagi dan lagi. Apakah dia tahu? Tidak peduli seberapa banyak dia menebasku, damage yang kuterima adalah 0.

“Huh, ada apa? Kubilang aku akan memaafkanmu jika kau bahkan dapat memberikan 1 damage kepadaku.”

Itu tidak mungkin. Aku memiliki advanced level Durability Specialization dari “Full Armor Giant” . Karena aku juga memiliki “Damage Reduction” dan “Damage Negation” , aku tetap akan menerima 0 damage bahkan jika noob level rendah memberiku serangan critical. Sungguh menyedihkan.

Ngomong-ngomong, Damage Reduction akan mengurangi damage berdasarkan persentase, sementara Damage Negation meniadakan damage berdasarkan jumlah. Lebih lengkapnya, aku memiliki 20% pengurangan damage dan 500 peniadaan damage. Karena pemula ini tidak dapat memberikan 500 damage kepadaku, hanya dengan menggunakan Damage Negation saja sudah lebih dari cukup.

“Ahhhhhhhhhh.”

Heh. Noob itu mencoba melarikan diri karena menyerangku tidak akan berguna. Namun, harus dia ketahui bahwa bahkan jika dia mencoba melarikan diri, aku dapat mengejarnya dalam sekejap. Aku memiliki job class dengan pergerakan lambat. Namun, itu jauh lebih cepat dari pada seorang pemula dan aku juga memiliki kemampuan Embryo-ku. Aku juga tidak akan membiarkannya melarikan diri dengan cara log out.

Di game ini, log out membutuhkan waktu sekitar 30 detik. Dalam waktu 30 detik itu, jika kau di sentuh oleh seseorang atau masuk kedalam pertarungan, kau tidak akan bisa log out. Meskipun itu digunakan untuk mencegah tindakan kriminal, tapi itu juga dapat digunakan untuk melakukan tindakan kriminal. PK tidak termasuk kedalam tindakan kriminal karena hal itu tidak dilarang.

Ngomong-ngomong, pemerasan masih dapat dilakukan meskipun sudah ada langkah penanggulangannya. Contohnya, beberapa noob berpikir bahwa mereka dapat dengan cepat lari dari kematian jika mereka memberikan bayaran. Kau bahkan tidak perlu menggerakkan satu jaripun jika bertemu dengan pengecut seperti mereka. Ada beberapa orang yang melakukan hal seperti itu karena mereka mendapatkan lebih banyak uang dan item dari pada saat melakukan PK. Meskipun kami jarang melakukan hal itu.

Kami tidak akan membiarkan pemula melarikan diri dari kami ataupun memberikan waktu 30 detik kepada mereka untuk melakukan log out. Aku mengejarnya, tapi sekarang aku sudah lelah.

“Ok, waktu habis. Waktu H-A-B-I-S!”

“Ahhhhhhhhh.”

Aku menghantamkan perisai besarku dengan dua tangan ke arah noob yang menyedihkan yang sedang berusaha dengan sia-sia itu. Raksasa 2 meter milikku adalah sebuah perisai bulat dengan diameter sekitar 1 meter Sekarang itu menjadi sebuah stempel besar yang meninggalkan bekas merah di tanah. Dan noob itulah yang menjadi tintanya.

Dia akan menghilang tanpa bekas tepat setelah dia mendapatkan penalti kematian. Tapi masih ada terlalu banyak unsur gore. Bahkan jika itu hanyalah CG, itu masih menjijikkan. Menurutmu apa yang akan terjadi pada orang yang menggunakan tampilan dunia nyata? Itu akan menjadi pengalaman terbunuh yang tak terlupakan.

“Ehe-hehe! Terbaik!! Anak itu benar-benar maniiiis.”

“Hahahaha Sungguh menjijikkan. Kelihatannya aku tidak dapat memakan satu tomatpun hari ini, bukankah kau juga berpikir begitu?”

“Lalu, mau makan burger keju untuk makan malam? Aku akan membuatkan sedikit daging cincang untukmu.”

“Ewww. Maafkan aku. Lol.”

Siapa yang menyangka para anggota klan PK akan bercanda bersama? Berperan sebagai orang jahat sungguh menyenangkan huh. Hmm, karena aku jarang keluar, mungkin aku akan memesan fast food.

Barusan, Night Bull sedang mengejek sambil menunjukkan seringai lebar di wajahnya. Dia sebenarnya adalah pekerja kantoran yang memiliki suami dan anak di dunia nyata. Tapi…. Dunia nyata itu saat ini bukanlah hal yang penting.

“Lupakan dunia nyata, mari kita menikmati PK”

Itu adalah motto “Castle” . Bersenang-senang. Mereka yang kami kalahkan tidak akan merasa senang, tapi siapa yang peduli dengan para noob itu. Merekalah yang salah. karena biarpun mereka lemah, mereka masih memainkan sebuah game pertarungan.

“Kudengar beberapa orang berhenti memainkan game ini karena trauma PK.”

“Tidak ada orang seperti itu di antara teman-temanku.”

Sungguh, tidak ada orang seperti itu di antara teman-temanku. Membunuh atau dibunuh, itu hanyalah sebuah permainan.

“Boss, dengan anak ini, aku penasaran berapa banyak orang yang sudah kita bunuh disini.”

“Sialan. Aku lupa menghitung setelan yang ke-lima puluh.”

Aku dan “Castle” ku saat ini sedang berada di Sauda Mountain Road, di sebelah selatan Kerajaan Altar, dan kami membunuh para player di siang bolong. Aku hanya membunuh dan membunuh. Termasuk mereka yang ingin membalaskan dendam temannya yang mati karena PK, aku dan anggota klan lainnya membunuh mereka semua.

“Tapi, pekerjaan ini tidak buruk juga. Aku dapat mendengar gemerincing uang hanya dengan melakukan PK.”

“Oh tidak! PK yang kita lakukan disini benar-benar terasa seperti pekerjaan. Haha.”

Hadiah 10.000 lir per player yang mengalami penalti kematian. Batas waktunya adalah satu bulan di dalam game. Itu adalah kondisi yang menguntungkan. Situasinya menjadi lebih bagus karena kami hanya harus membunuh para noob di tempat perburuan pemula. Khususnya di hari pertama, kami mendapat lebih dari 1.000.000 lir hanya dalam satu hari. 10 juta yen jika di ubah ke mata uang Jepang. Suara tawa dapat terdengar dari teman-temanku. Sangat menarik karena PK yang kami lakukan menjadi berita besar. Tidak seperti orang-orang yang ada di utara, kami tidak menyembunyikan penampilan kami, sehingga kami terkenal dengan tindakan kotor yang kami lakukan. Tapi hidup sebagai seorang penjahat benar-benar melelahkan huh.

“Tapi, aku tidak melihat banyak player akhir-akhir ini, kurasa mereka semua meninggalkan tempat ini dengan kecewa.”

“Ya. Kemarin aku mendengarnya di bar, sepertinya sisi sebelah timur juga mengalami hal yang sama.”

Mad Castle ada disini di Sauda Mountain Road. Namun, PKer yang lain juga menyebar keseluruh tempat perburuan lain di Kerajaan ini. Sisi selatan, timur, dan barat juga disusupi oleh klan lain. Utara? Yah, oleh nut-job yang merepotkan.

“Tapi Goblin Street yang ada di barat kelihatannya mendapatkan keuntungan lebih dari pendapatan sampingan.”

“Nah. Mereka hanya menyerang tanpa peduli apakah itu adalah player atau NPC.”

“Mereka nekat.”

“Yap. Ciri-ciri orang YOLO .”

PK bukanlah sebuah kejahatan. Bahkan di situs resmi Infinite Dendrogram, dikatakan bahwa konflik antar Master tidak boleh di ganggu. Tapi membunuh NPC adalah sebuah kejahatan. Meskipun ada pengecualian seperti NPC yang diserang merupakan seorang kriminal, perlindungan diri, event perang, dsb.

Jika kau membunuh NPC tanpa alasan yang jelas, kau akan diburu oleh sebuah negara sebagai seorang kriminal. Kau tidak dapat menggunakan save point di sebuah negara jika kau masuk ke daftar pencarian orang di negara itu. Jika itu hanya satu negara, kau hanya perlu mengubah tempat tinggalmu ke negara lain. Tapi jika kau membunuh terlalu banyak NPC, ada kemungkinan bahwa kau akan di cari di setiap negara. Akan sangat buruk jika kau di cari di ketujuh negara. Kau tidak dapat menentukan save point dimanapun jika hal itu terjadi.

Resikonya terlalu tinggi. Katakanlah kau dikirim ‘keluar’ dengan tiba-tiba dan kau tidak dapat kembali ke save point saat penalti kematian selesai, apa yang akan kau lakukan? Orang-orang dari Goblin Streetmungkin sudah memasang titik save point di sekitar Caldina, tapi kami tidak berniat membunuh NPC seperti yang mereka lakukan. Terus terang, mengincar NPC itu tidak memuaskan. Aku telah membunuh NPC kriminal sebelumnya, tapi aku merasa bosan karena itu tidak memiliki tensi yang tinggi. Mereka tidak memberikan perasaan yang sama dengan membunuh player. Itulah sebabnya lahan perburuan kami tidak memasukkan NPC ke dalamnya. Yah, para player dan NPC sama-sama ketakutan dan jarang datang kemari, sih.

“Bagaimanapun, hal yang paling mudah dan menyenangkan adalah melakukan PK.”

“Ya tapi Goblin Street terlihat agak berbahaya……. Mereka sama-sama berada dalam bisnis PK tapi aku tidak mau dimasukan ke kategori yang sama dengan mereka.”

“………”

Tapi tempat perburuan utara bahkan lebih menakutkan dari pada di barat dimana mereka mengincar para NPC. Orang yang menguasai Noz Forrest adalah orang yang paling berbahaya. Ya, wilayah utara bukan dikuasai oleh satu klan melainkan oleh seorang PKer. Aku bahkan tidak tahu namanya yang sebenarnya. Juga, aku tahu bahwa dia pandai menyembunyikan dirinya, hanya sedikit informasi dasar tentang dirinya yang diketahui. Dia terdengar seperti pria misterius lol.

Dia tampaknya sedang memainkan “Hitman Play” sepanjang waktu di Infinite Dendrogram. Beberapa player memiliki dendam kepada player lain. Dengan alasan kecil seperti diserang oleh seseorang, dilecehkan, dsb. Dia biasanya membunuh player atas permintaan orang-orang itu.

Dulu, aku bahkan mendengar bahwa dia telah diminta untuk membunuh seorang Superior. Superior, lapisan player terkuat yang telah mengevolusikan Embryo mereka ke bentuk ketujuh. Membunuh orang seperti itu? Aku minta maaf tapi kupikir aku akan menolak permintaan itu tanpa pikir panjang. Tapi orang gila itu, dia menerima permintaan itu. Dia menerima damage yang sangat besar, tapi dia juga membawa Superior itu kedalam penalti kematian dan mengirimnya ke ‘sisi lain’. Yap. Kisahnya menyebar di jalanan dan dikenal sebagai “Giant Killer” .

Dia seperti rekan kerja kami di pekerjaan ini, tapi aku tidak ingin bertemu orang itu jika bisa. Aku tidak merasa akan kalah dengan orang itu jika aku bertarung habis-habisan, tapi orang aneh sepertinya bahkan jauh lebih buruk dari pada PKer atau NPC Killer. Tidak terlibat dengan orang seperti itu mungkin adalah pilihan yang bijak.

“Boss, mangsa selanjutnya telah datang.”

Oh, salah satu anggota klan menghubungi kami. Menggunakan sebuah item yang hanya dapat digunakan untuk berbicara dengan teman satu klan. Kami memiliki party beranggota enam orang, kami memasukkan satu orang pengintai di setiap grup enam orang itu. Dalam formasi ini, bahkan jika sebuah grup di suatu area di hancurkan dalam sekejap karena serangan kejutan, anggota party yang lain dapat menyadari bahwa ada yang aneh hanya dengan melihat status sederhana. Itu adalah strategi multiplayer yang sudah umum.

“Oooh, dia memakai equipment yang cukup bagus. Sungguh hidangan penutup yang lezat”

“Baiklah,, sudah jelas bahwa dia bukanlah seorang pemula. Mungkinkah dia kesini untuk memburu kita?”

“Kupikir tidak begitu. Karena hanya ada satu orang.”

‘Hanya satu orang? Baiklah, itu akan baik-baik saja. Kalian harus mengepungnya dengan cepat, mengancamnya untuk menyerahkan equipment-nya dan membunuhnya.”

“Hee hee, kedengarannya bagus. Jika aku menjual equipment itu, akan ada pesta besar malam ini.”

 

Angota partyJordan ɑtelah mati

Interval waktu pembangkitan telah habis

Jordan ɑtelah logout karena penalti kematian.

 

What the f…..?

“Hei, hei! Jordan, jawab aku! Apa yang terjadi dengan begitu tiba-tiba…..”

 

Anggota partyLoward•Belmartelah mati.

Interval waktu pembangkitan telah habis.

Loward•Belmartelah logout karena penalti kematian.

 

Selain itu, anggota party lainnya juga mati. Interval waktu pembangkitan adalah waktu dimana item dan sihir pembangkit dapat digunakan. Jika kau dapat membangkitkan orang dalam kurun waktu itu maka tidak akan ada penalti kematian, tapi lama interval waktu itu tergantung pada kondisi mayatnya.

Dua kematian yang barusan adalah kematian sekejap yang hampir tidak memiliki waktu jeda. Berapa banyak kesalahan yang terjadi dalam sekejap itu? Aku juga memeriksa anggota klanku yang berada di lokasi yang sama denganku, tapi mereka memiliki wajah tercengang yang sama. Sekarang, semua orang yang berada ditempat yang sama dengan dua orang sebelumnya, kelihatannya telah mati. Dua belas anggota telah dibunuh dalam kecepatan yang luar biasa.

Mereka yang seharusnya berada di tempat yang berbeda juga di serang disaat bersamaan dengan kecepatan tinggi. Serangan bersamaan dari sekelompok player? Tidak mungkin. Di setiap party, kami memasukkan seorang player dengan skill “Enemy Detection” . Bagaimana mungkin mereka mempersiapkan serangan bersamaan tanpa kami sadari? Sebenarnya, kami sudah tau siapa pembunuhnya. Satu orang itu.

“Arr, kau adalah player itu! Seorang player dari Kerajaan Altar! Sialan, itu adalah rantai! Rantai itu menggila….”

 

Anggota partyDevil Modetelah mati.

Interval waktu pembangkitan telah habis.

Devil Modetelah logout karena penalti kematian.

 

Teriakan dan kesunyian yang kembali di ikuti teriakan lebih banyak anggota memberitahuku bahwa lokasi ketiga juga sudah dimusnahkan. Tapi sekarang, anggota yang mati meninggalkan informasi yang penting. Rantai. Seorang player dengan rantai. Dia sudah pasti adalah hidangan penutup dengan equipment bagus yang baru saja ditemukan. Membunuh anggota kami sendirian. Dia bukan orang biasa. Dan di Kerajaan Altar, hanya ada satu player terkenal yang menggunakan rantai. Namanya adalah…

“Sial. Dia adalah Figaro ayaa ah!”

“ “Over Gladiator” Figaro!!! Kenapa dia ada disini? Guh….”

 

Anggota partyMohawk Xtelah mati.

Interval waktu pembangkitan telah habis.

Mohawk Xtelah logout karena penalti kematian.

 

“Over Gladiator” Figaro.. Di Kerajaan Altar, dia dikenal dengan banyak julukan. “Infinite Chain” , salah satu dari “Tiga Raja di Kerajaan Altar” , “Raja Brutal dari Battle City” dsb. Dia diketahui sebagai salah satu player terkuat di game ini. Dia adalah salah satu dari Superior dan orang aneh yang dikatakan memasuki dungeon secara solo.

Orang seperti itu di pegunungan ini….. Tentu saja dengan rasa permusuhan ke arah kami. Itu bukan hal yang tidak mungkin. Kami sedang memainkan peran sebagai teroris yang melawan Kerajaan. Tidak mengejutkan jika ranker dari Kerajaan datang untuk menghancurkan kami. Namun, kudengar Figaro tidak pernah melakukan hal seperti ini. Aku mendengar bahwa dia adalah orang yang hanya berburu di dungeon atau berduel di Coloseum. Aku dengar dia bahkan tidak berpartisipasi dalam perang terakhir……

 

Anggota partyDream Killertelah mati.

Interval waktu pembangkitan telah habis.

Dream Killertelah log out karena penalti kematian.

 

Grasak… grasak…

“Sialan.”

Pemberitahuan bahwa party kelima telah dimusnahkan dapat terdengar. Aku merasakan perasaan haus darah yang di arahkan kepadaku barusan. Aku tidak tahu dari mana itu datang. Namun, karena aku tahu dia akan mengincarku, aku dapat menangani nya. Tiba-tiba, rantai mendekatiku dari empat arah.

“Astro Guard !”

Aku segera mengaktifkan skill pertahanan yang dimiliki oleh “Armor Giant” . Dengan mengorbankan pergerakanku, itu akan melipatgandakan Defense, skill pertahanan terkuat yang dimiliki “Armor Giant” . Dengan melakukan ini, kekuatan Defenseku melewati angka 15.000 dan itu menjadi yang terkeras. Rantai itu menabrak persisaiku dengan cara menakutkan.

“Sialan!”

HPku berkurang banyak. Defense murni sebesar 15.000 dan skill yang mengurangi damage sebesar 500 point dan 20%, tetapi aku masih mendapatkan damage sebanyak ini. Sialan, sudah jelas bahwa anggota kami yang ditempatkan di lokasi lain telah dimusnahkan dalam sekejap. Aku memantulkan rantai itu tapi,

“Guhhh.”

Rantai itu mengenai Night Bull yang berada disampingku dan meremukkan tubuhnya. Bukan hanya Night Bull tapi orang yang ada didekatnya juga diserang oleh rantai itu. Mereka menghilang satu persatu dan meninggalkanku sendirian. Maaf gan. Karena aku tidak dapat bergerak, aku tidak bisa melindungi kalian. Yah, aku kehabisan keberuntungan sialan itu.

Lalu tidak ada satupun orang yang masih hidup di sekitarku. Tidak ada lagi pesan yang terdengar. kelihatannya seluruh anggota telah dimusnahkan……. Tampaknya semua orang selain aku telah mendapatkan penalti kematian. Aku berdiri disini sendirian tanpa meninggalkan posisi “Astro Guard” .

Apa yang kuhadapi sekarang adalah sebuah rantai yang mengeluarkan suara deritan logam dan memberikan sedikit damage setiap kali itu mengenaiku. Dan pemilik dari rantai itu, “Over Gladiator” Figaro. Dia muncul dari seberang jalan pegunungan mengikuti rantai itu. Dia saat ini berada di bidang pandanganku. Wajahnya terlihat bagus, tidak sepertiku, itu tidak membutuhkan efek tambahan. Bahkan jika wajah itu default, sejak awal itu masih akan terlihat bagus.

Dia mengenakan Armor ringan, sebuah hakama, sarung tangan, sebuah cincin, mantel panjang, dan sebuah topi bulu. Bagiku yang memiliki skill “Insightful Eye” untuk melihat nama dan harga dari sebuah item, mereka semua sangat kuat dan langka sehingga mereka pasti adalah equipment spesial. Bahkan ada beberapa benda yang terlalu langka dan tidak dapat di deteksi statusnya menggunakan level “Insightful Eye” ku yang sekarang.

“Pastinya dia juga memiliki beberapa buff MVP dari “UBM” seperti biasa…..”

Keuntungan MVP dari “UBM – Unique Boss Monster” tidak dapat di transfer dan tidak akan jatuh secara acak. Mereka sulit untuk dikalahkan tapi itu menunjukkan betapa lezatnya mereka, bukan. Ada elemen penting di tubuh Figaro yang tidak dapat di abaikan saat ini. Itu adalah ada banyak benang merah yang melilit kedua tangannya.

Ada batasan jumlah senjata dan Armor yang dapat di pakai di game ini. Biasanya dua senjata, atau dengan sebuah perisai, satu di kanan dan satu di kiri. Selain itu, ada batasan jumlah penggunaan pada senjata lempar dan item seperti “Gem” .

Tapi dia memiliki tiga buah rantai di setiap tangan, sehingga totalnya adalah enam rantai. Memang terlihat seperti enam buah rantai tapi semua rantai itu sebenarnya hanya satu senjata. Itu adalah senjata independen bernama “Crimson Death Keeper” . Meskipun Figaro tidak menggerakkan tangannya, keenam rantai itu bergerak secara otomatis di udara, mereka memanjang dan menyerangku. Aku tidak tahu apa yang harus kulakukan.

Berdasarkan hasil penilaianku “Crimson Death Keeper” memiliki dua buah skill “Automatic Enemies Searching” dan “Range Extension” . Itu benar-benar senjata yang berguna. Dan saat “Insightful Eye” memperlihatkan efeknya, tampaknya benda itu juga bukan merupakan Embryo.

Kelihatannya dia memang benar-benar memakai enam senjata. Tentu saja itu melewati jumlah maksimal equipment tapi jika aku tidak salah, ada sebuah skill yang dapat meningkatkan jumlah senjata yang dapat dipakai di sebuah job tertentu di kelas “Gladiator” . Meskipun paling banyak itu hanya bisa memakai tiga senjata, tidak bisa dipungkiri bahwa Superior dapat menggunakan lebih banyak senjata sebagai tipe bantuan. Dengan kata lain, saat ini dia masih belum menggunakan Embryonya. Dia memusnahkan kami hanya dengan skill dari “Over Gladiator” dan equipment yang dia miliki. Benar-benar pria yang menakutkan.

“Hari ini, aku juga bertemu seseorang yang dapat menangkis rantaiku.”

Figaro membicarakan beberapa omong kosong kepadaku untuk pertama kalinya.

“ “Armor Giant” . Kau melakukan hal yang bagus pada skill pertahananmu. Ketangguhan ini biasa saja, apakah Embryo milikmu juga bagus dalam pertahanan?”

“…..”

Dia berbicara kepadaku sambil membandingkanku dengan orang lain. Aku tidak punya alasan untuk menjawabnya. Mungkin dia hanya menggertak, tapi kupikir dia memiliki skill “Authenticity Judgement” , jika kau memiliki skill seperti itu, skill itu akan memberitahumu saat lawan bicaramu berbohong. Faktanya kemampuan Embryoku bukanlah berjenis pertahanan.

“Bagaimanapun juga, kelihatannya seluruh PKer selain dirimu telah musnah.”

Dia mengatakan kepadaku bahwa dia tidak melihat tanda kehidupan dimanapun dan skill “Automatic Enemies Searching” milik rantai itu hanya bereaksi kepadaku. Pria ini, apakah kau masih mengincar seluruh PKer yang ada didekat Kerajaan?

“Ngomong-ngomong, apakah tidak apa-apa jika aku menganggap bahwa kau adalah pemimpin dari kelompok PK di area ini?”

“Jika aku berkata iya?”

“Tujuanku adalah memulihkan rute perdagangan antara Battle City dan Kerajaan. Jadi aku akan melepaskanmu jika kau berjanji akan mundur dari Sauda Mountain Road.”

“Itukah yang kau katakan setelah membunuh anggota klan kami?”

“Aku tidak mau bernegosiasi, kau tau.”

Tidak masalah. Orang yang tidak mau bernegosiasi adalah diriku. Karena si sialan ini hanya menganggap kami sebagai hidangan yang tersaji, bahkan jika dia mencoba bernegosiasi, aku yang akan pertama kali menyerangnya. Aku tidak tahu seberapa besar perbedaan kekuatan tempur antara seorang Superior dan anggota kami, tapi aku tidak peduli dengan hal itu.

“………..”

Aku adalah seorang Master, aku memiliki Embryo yang sudah mencapai bentuk ke enam, berapa banyak perbedaan yang ada? Aku akan mencoba melakukan sesuatu. Jika kau terkena “Finishing Skill” dari Embryoku secara langsung, kau akan terbunuh, kurasa?

Sebagai salah satu Superior, levelnya sangat jauh berada di atasku. Bahkan tidak mengejutkan jika dia memiliki dua kali lipat dari levelku atau lebih dari level 500. Namun, pertarungan antar player tidak hanya tentang level dan status. Itu adalah tentang bagaimana kau menyerang musuhmu dengan kartu as mu sendiri tanpa memberikan kesempatan kepada musuh. Mereka bilang “Giant Killer” dapat menghancurkan Superior. Ya, aku akan mencoba pria ini.

“Baik. Baik. Aku akan pergi sekarang. Kami “Mad Castle” tidak akan memburu pemula disini lagi. Aku tidak berbohong, itu datang dari lubuk hatiku yang terdalam. PK ini sudah selesai saat orang sepertimu muncul untuk melakukan penaklukan.”

Aku akan mundur setelah membunuhnya..

“Aku memiliki sebuah “Kontrak” , mau lihat?”

Aku mengeluarkan secarik perkamen dari inventory.Ini adalah sebuah item tipe “Kontrak” dan itu digunakan untuk melakukan perjanjian antar player. Bagi mereka yang melanggarnya, item ini akan memberikan status debuff dalam kurun waktu tertentu, status abnormal, dan memberikan sebuah penalti.

“Itu bagus. Itu mudah, kurasa tidak masalah jika kau menggunakannya.”

“Baiklah, aku telah menulisnya. Silahkan diperiksa.”

Aku mengatakan hal itu dan mendekati “Figaro” sambil membawa “Kontrak” itu. Lima meter. Empat meter. Tiga meter. Dua meter. Dalam jangkauan. Sihir bersinar dari bawah kakiku. Embryoku, Atlas, telah terbangun.

“…….”

“ “Heaven’s Weight” !!!”

Salah satu skill unik dari Embryoku, Atlas, telah di aktifkan. Meningkatkan gravitasi dalam jarak jangkauan dan terus menerus memberikan damage. Semakin dekat targetnya denganku, semakin kuat efek gravitasi yang diberikan. Maksimalnya adalah 500 kali dalam jarak 2 meter.

Di saat yang sama, status abnormal “Restraint” yang kuat akan diberikan pada target, aku ragu apakah dia masih bisa menggerakkan satu jaripun. Rantai itu bergerak secara otomatis untuk menyerangku, tapi langsung tertekan ke tanah karena efek 500 kali gravitasi. Sejauh ini belum ada orang yang mampu menghancurkan kombinasi dari efek “Restraint” dan gravitasi super ini. Bahkan jika kau adalah seorang advanced player, kau akan mendapatkan tekanan yang cukup kuat saat ini. Tapi aku tidak berpikir Superior yang ada didepanku akan mengalami hal yang sama. Serangan atlas akan dimulai dari sini.

“Astro Guard!”

Sekali lagi, aku melipat gandakan Defense-ku sebanyak lima kali dengan menggunakan “Astro Guard” .

“……”

“Aku melepaskan raksasa dengan nama, Atlas.”

Aku mengeluarkan skill spesial dengan nama Atlas itu sendiri. Skill itu akan mengubah kemampuan pertahanan menjadi kekuatan serangan. Lalu kekuatan serangan itu akan menjadi 10 kali lipat dalam 10 detik. Sehingga Kekuatan serangannya melebihi 1 juta. Jika kau terkena itu secara langsung, kau akan terbunuh dalam sekejap tidak peduli apakah kau adalah seorang Superior atau tidak. Atlas, serangan terkuatku melawan Unstoppable Figaro, menyerang lagi dan lagi.

“Hancurkan dia sampai mati!”

Tanah mulai retak. Tempat itu mulai runtuh dan menjadi sebuah kawah besar. Tapi, apakah hanya itu? Aku tidak tahu berapa banyak aksesoris yang dia gunakan yang memiliki kemampuan Resurrection dan Substitution. Dalam waktu sepuluh detik ini, aku akan menginjak si bajingan ini dengan seluruh kekuatanku sampai aku mati!

“………..”

Tiba-tiba rantai yang terus menyerangku berkali-kali,, mulai melilitku.

“………!”

Aku menyadarinya. Tanah itu sudah hancur karena seranganku…… Tapi Figaro tidak ada disana. Dimana Figaro? Dimana pria itu berada?

Jawabannya sederhana. Aku berada di ujung rantai yang melilit leherku. Ujung lain dari rantai itu dapat terlihat. Dan Figaro ada disana sekitar 10 meter jauhnya.

“Heh, tidak mungkin!”

Menerima berat 500 kali lipat, tidak mungkin dia bisa melakukan lompatan. Dan ditambah dengan status abnormal “Restraint” .

“…………. Ah.”

Aku terlalu terlambat menyadarinya. Aku seharusnya menyadari sesuatu yang terus menggangguku. Aku tahu itu. Aku seharusnya sudah mengetahui hal itu.

“Over Gladiator” Figaro diketahui selalu melakukan penjelajahan dungeon secara solo.

Ada satu kondisi penting agar bisa melakukan hal bodoh seperti menjelajahi dungeon secara solo. Status yang tinggi? Tidak. Item pemulihan? Tidak tidak. Itu adalah memiliki tindakan penanggulangan terhadap status abnormal.

“Paralysis” , “Sleep” , “Petrification” , dan “Instant Death” . Dalam keadaan solo dimana tidak ada teman yang akan memulihkanmu, menerima status abnormal seperti itu akan berarti kematian bagimu. Itulah sebabnya orang yang melakukan solo, sudah pasti memiliki tindakan penanggulangan status abnormal. Tidak mungkin Superior yang dikenal sebagai seorang solo expert tidak memiliki hal itu. Mungkin dari salah satu equipment yang tidak dapat aku nilai. Mungkin ada sebuah item yang dapat meniadakan status abnormal “Restraint” .

“Sialan, tidak mungkin!”

Aku merasa yakin untuk sesaat, tapi itu tidak mungkin. Efek “Restraint” dari skill “Heaven’s Weight” milikku bukanlah debuff biasa. Itu adalah skill unik yang dilepaskan oleh Embryoku. Untuk dapat melawan skill seperti itu……

Sekali lagi, aku menyadarinya. Kupikir dia tidak menggunakan Embryonya. Tapi mungkin itu tidak benar. Hanya karena aku tidak mengetahui apakah dia telah menggunakan Embryo atau Superior Embryo miliknya……. Meniadakan efek ratusan kali gravitasi yang kuberikan, sekarang dia melompat……

“……….!”

Aku melihat Figaro yang berada di atas. Aku tidak dapat melihat ekspresinya karena silau. Namun, aku merasakan udara dingin. Dan saat pria itu mendarat, udara dingin itu menjadi semakin kuat. Aku melihatnya.

“…..!!!”

Mata sipit itu terbuka. Mulutnya tersenyum. Tersenyum begitu lebar sampai mulut itu terlihat seperti terbelah, bahkan seluruh giginya dapat terlihat. Suara yang keluar dari mulut itu bukanlah suara yang biasanya dimiliki oleh manusia. Itu adalah suara mematikan yang mirip dengan erangan monster.

“Sialan!”

Pada saat aku berteriak, dia mengayunkan kedua tangannya yang terhubung dengan rantai ke atas. Pada saat itu leherku yang terlilit oleh rantai itu terangkat. Kedua kakiku meninggalkan tanah dan bumi terasa semakin jauh dariku. Suara gemuruh angin dapat terdengar ditelingaku. Rantai itu tumbuh semakin panjang saat skill “Range Extension” sedang diaktifkan atau tidak, dan terus memanjang bahkan saat benda itu mencapai ketinggian di luar batas. Figaro yang ada di tanah menjadi sebuah titik kecil, aku mencapai awan, atau mungkin lebih dari itu.

Pada akhirnya udara menghilang. Bahkan saat aku mencoba mengisi paru-paruku, aku tidak dapat menghirup apapun. Perasaan kekurangan nafas melintasi otakku. Kecuali kau mengatur sensornya sendiri, sensasi rasa sakit akan di gantikan oleh sensasi kesemutan yang tidak menyakitkan. Tapi kekurangan nafas tidak akan banyak berubah. Sialan. Aku tidak punya waktu untuk mengkhawatirkan kekurangan nafas. Karena hal yang lebih menakutkan dari pada kekurangan nafas akan segera terjadi kepadaku.

Rantai itu kembali ditarik ke tanah. Bahkan lebih cepat dari pada saat aku menerbangkanku. Pemandangan yang terlihat seperti sesuatu yang terbalik itu kembali dengan kecepatan dua kali lipat.

“Haa ah ah ah……..”

Teriakan keputusasaanku terdengar di udara. Tidak peduli apakah itu adalah sebuah game atau tidak. Ada ketakutan akan kematian pada saat diriku terjatuh. Bentuk ketakutan yang akan dirasakan setiap makhluk hidup saat kematian mendekati mereka. Tidak masalah apakah itu memiliki rasa sakit atau tidak. Game ini memiliki kemampuan yang hebat saat mereproduksi rasa takut akan kematian. Dan aku terjatuh dari ketinggian dengan kecepatan yang seakan-akan membuat jiwaku bisa terlepas dari tubuhku kapan saja. Dan Figaro sedang menungguku mendarat sambil menunjukkan senyum menjijikkan ke kearahku.

“!!!”

Bukannya rantai yang biasanya, pria itu memegang senjata lain, sebuah pedang berbentuk gergaji. Dia mengayunkan gergaji itu ke arahku yang sedang terjatuh. Sesaat kemudian, tubuhku menjadi sebuah lukisan darah diiringi dengan suara tulang yang patah……

Letal Damage.

Interval waktu pembangkitan telah habis.

Party telah dimusnahkan.

Penalti kematian: Tidak bisa login selama 24 jam.

PREV | Table of Content | NEXT


Jika kalian menemukan kesalahan pengetikan atau kesalahan penerjemahan jangan ragu untuk memberikan komentar di bawah postingan ini atau di FP Facebook.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s