Release that Witch Chapter 17

Chapter 17 – Duta Besar (Bagian 1)

Penerjemah : WahyuET
Editor : –
Sumber English : Volarenovels

”Ini adalah tempat yang busuk.” Ketika utusan benteng, Petrov melangkah keluar dari kabinnya, bau kayu lapuk memukulnya di wajah. Udara sekitarnya lembab dan menindas, menyebabkan orang merasa sepenuhnya tidak nyaman. Dia mengangkat kepalanya dan menghirup melalui hidung. Langit benar-benar mendung, dan tampaknya akan hujan lebat.

”Terakhir kali Anda datang ke sini setahun yang lalu,” kata asisten duta besar sementara ia anggun meletakkan mantel wol di bahu Duta Besar, ”Tidak ada apa-apa di sini, kecuali batu. ”

”Itu adalah setengah tahun.”Petrov mengkoreksi. ”Setiap musim Duke memilih orang yang berbeda untuk datang. Terakhir kali aku berada di Border Town, itu musim panas. Tapi selain bijih mereka memiliki lebih banyak, seperti berbagai bulu, dan … ”

”Apa? ”Asistennya memiliki tampilan kosong di wajahnya.

Petrov menggeleng dan tidak menjawab. Dia menyeberang ke sisi kapal, menginjak dermaga yang ditutupi dengan lumut, dan sebuah papan memberi suara berderit dari bawah kakinya. kayu mungkin akan terus mendukung dermaga selama beberapa tahun, tapi kemudian itu akan pecah, pikirnya. kota perbatasan tidak hanya memiliki batu dan bulu, tetapi bahkan … tanah.

Tapi berbicara tentang hal ini tidak berarti apapun, asisten itu hanya sebuah perwira balai kota, ia tidak dapat melihat titik ini.

Antara benteng Longsong dan Border Town adalah area tanah yang luas, yang masih perlu dibersihkan untuk kultivasi. Di satu sisi adalah pegunungan, sementara di sisi lain adalah Sungai Chishui, panjang dan sempit seperti lorong. Sebagai sebuah pos untuk benteng, jika mereka menerima tanggung jawab dari garis pertahanan, itu akan juga membawa hamparan luas tanah menjadi milik benteng. Tanah tersebut belum dikultivasikan, sehingga tidak memerlukan penyembuhan sebelum membajak. Sebaliknya, banyak tanaman bisa ditanam, dan di atas itu, memiliki garis alami pertahanan di kedua sisi. Pada akhirnya, cukup untuk menghasilkan semua orang untuk makan, itu tidak diperlukan untuk mengeluarkan banyak usaha. Kekurangan makanan di Perbatasan Kota ini hanya cara untuk benteng meringankan masalah yang disebabkan oleh pertumbuhan populasi. Di kota Perbatasan masa depan dan benteng harus menjadi satu wilayah, bukan dua wilayah terpisah seperti mereka sekarang.

Satu-satunya kelemahan adalah hal itu akan memerlukan operasi 3-5 tahun yang panjang, serta sejumlah besar uang di muka.

Sayangnya, ketika berbicara tentang pandangan investasi jauh ke depan, sebagian besar kaum bangsawan adalah pengusaha yang buruk.

”Hei, bagaimana bisa halaman itu kosong? ”Asisten menunjuk sepotong jauh dari tanah. ”Seharusnya mereka memiliki bijih yang siap, kan? ”

Petrov menghela nafas pelan, ”Kami akan pergi ke istana, dan bertemu dengan Yang Mulia. ”

”Tunggu … Mr.dubes. Anda tahu apakah dia akan menerima Anda? ”

Dia tidak tahu apakah Yang Mulia akan menerimanya, tapi dalam hatinya dia tidak ingin mengatakannya .
”Mari kita pergi, istana hanya di depan. ”

Masalah datang sekarang benteng dan Border town dibagi menjadi dua wilayah yang terpisah. Karena perintah Raja untuk memperjuangkan tahta, pangeran 4 dibiarkan dalam kesendirian. Bagaimana anggota aristokrat atau bangsawan yang normal pernah berada di sini? Tentu saja mereka akan mengambil semua tanah ini untuk diri mereka sendiri.

Menjual mineral dan perhiasan dalam pertukaran untuk makanan dan roti? Saya takut mata sang pangeran hanya bisa melihat emas.

Jika itu sendiri, ia akan melakukannya . Untuk tak berdaya menyaksikan pengeluaran wilayah sendiri dipertukarkan untuk hanya makanan … Duta besar takut tak seorang pun akan menerima situasi ini. Selain itu, produk tidak harus pergi ke benteng. Sebagian kaum bangsawan lupa fakta Sungai Chishui tidak berakhir di benteng Longsong. Dia bisa menjual bijih pada harga pasar di Willow Town, di Dragon Mountain, atau bahkan di Red City, kemudian mengambil orang-orang dari kota-kota mereka sebagai pengungsi baru -. Itu tidak lebih dari sedikit lebih jauh menyusuri sungai

Apa yang bisa benteng Longsong lakukan? Memblokir sungai, dan memotong pangeran dan partainya? Ini hanya akan menjadi pembangkangan pada keluarga kerajaan Graycastle! Semua orang tahu pangeran 4 adalah paling tidak mungkin untuk menjadi raja, tetapi tanpa diragukan lagi, itu akan tetap tidak baik untuk menentang dia karena dia masih memiliki darah raja. .

Duta besar dan asistennya menunggang kuda sewaan, datang perlahan-lahan di jalan batu sepanjang sungai. Kandang hanya memiliki kuda tua berwarna campuran, bahkan jika mereka naik perlahan-lahan, kuda masih akan gemetar. Dan untuk dua kuda bodoh ini, ia masih harus membayar deposit sebesar dua emas.

”Anda lihat, pak, itu perahu dari Willow Town? ”

Mendengar teriakan ajudannya, ia melihat ke arah dia menunjuk, hanya untuk melihat sebuah kapal dengan bendera willow daun hijau mereka, tergantung di tiang tunggal, perlahan-lahan berlayar menyusuri sungai. Lambung permukaan air sangat tinggi, menunjukkan itu penuh dengan muatan.

Petrov kosong mengangguk, tapi hatinya tenggelam, pangeran bergerak lebih cepat dari yang diharapkan. Jika sang pangeran mulai menghubungi kota-kota hilir, kepingan tawaran di tangannya sendiri kehilangan nilai. Dia awalnya ditujukan untuk memperoleh bijih untuk 30 persen lebih rendah dari harga normal, sehingga ia masih akan mendapatkan sesuatu. Belum lagi, setelah batu-batu itu berubah menjadi perhiasan yang dipoles, harga barang-barang mewah beberapa kali lebih tinggi. Sayangnya, ini bukan monopoli, juga bukan hanya keluarganya yang memiliki kata akhir. Berpartisipasi dalam proyek pertambangan di Border Town enam keluarga bangsawan. Jika mereka tidak memiliki izin mayoritas, maka tidak akan ada resolusi.

Namun, mereka lambat dalam bereaksi, berpikir situasi itu sama seperti sebelumnya … Atau, mereka pikir proyek pertambangan tidak layak untuk banyak perhatian. Pokoknya, lima sisanya yang acuh tak acuh, bahkan ayahnya sendiri percaya diri menolaknya. Bahkan, mereka salah, ganjaran rendah dari output pertambangan terutama disebabkan beberapa kemungkinan perdagangan lainnya, jika mereka dialihkan untuk perdagangan normal, mereka bisa mendapatkan lebih banyak. Dan jika kau mendapatkan lebih banyak, kau akan cenderung menghasilkan lebih banyak bijih tahun depan.

Mungkinkah mereka mencapai skema monopoli yang mereka pikirkan sebelumnya? Dalam semua kemungkinan, tidak mungkin, tentu tidak bisa direalisasikan. pikir Petrov, karena ia bisa melihat halaman kosong, sang pangeran tidak bermaksud untuk membiarkan mineral ini ditukar dengan gandum berkualitas buruk, ia harus menghubungi pembeli lain.

Jika mereka masih ingin terus lini bisnis ini, diskon tiga puluh persen adalah tawar-menawar yang terbaik. Karena jarak antara Willow town dan Border Town lebih jauh, ini akan berakhir di peningkatan biaya transportasi, tapi Willow town memiliki lebih dari satu sumber bijih, harga pertama yang akan mereka tawarkan kemungkinan akan lebih rendah dari harga pasar setengahnya. Adapun Dragon Mountain dan Red Town, harga akan lebih rendah, sehingga pangeran 4 akan setuju untuk benteng Longsong monopoli -. Terutama untuk perdagangan permata

Tapi masalahnya, jika dia menandatangani kontrak, akan ayahnya setuju dengan itu? Lima keluarga lain percaya itu akan menjadi masalah sederhana untuk membiarkan Border Town menyerah, ia harus mengabaikan kepentingan keluarga untuk mendapatkan kontrak?

Setelah semuanya, di mata mereka, Border Town masih dikuasai oleh mereka sendiri benteng Longsong, dan segala sesuatu yang dapat diberikan atau diambil oleh mereka.

Mereka perlahan menyeberangi kota, menuju benteng yang terletak di sudut tenggara. Itu bukan yang pertama kali Petrov di sini, tapi kali ini pemilik telah berubah.

Ketika para penjaga melihat duta besar, mereka segera pergi dan memberitahu Lord.

Pangeran 4 Roland Wimbledon segera memanggil Petrov, dan ketika mereka berdua dipandu ke ruangan, pangeran sudah duduk di kursi tunggu utama.

”Mr. Duta Besar, silahkan duduk. ”

Roland menepuk tangan dan membiarkan pembantu membawa makanan hangat. ayam Panggang utuh, kaki babi hutan dengan jamur rebus, roti mentega dan semangkuk besar sup sayuran. Jelas, di perbatasan ini, anak-anak kerajaan tidak kekurangan sedikitpun kesenangan pribadi.

Petrov alami tidak ragu-ragu, ia melakukan perjalanan dengan kapal dari benteng Longsong ke Border Town, dan bahkan dengan angin yang baik membutuhkan dua hari, apakah itu sebuah kapal kargo multi-bertiang, itu akan menjadi lebih lambat, mungkin tiga sampai lima hari. Tidak ada dapur, sehingga biasanya datang dengan makanan daging kering atau roti gandum. Melihat piring panas mengepul, ia merasa air liur bergelombang di tenggorokannya.

Namun berkat pelatihan dalam budaya aristokrat, dia bisa mempertahankan sempurna etiket makan. Sebaliknya, kebiasaan makan yang Mulia ‘yang jauh lebih buruk – khususnya dia menggunakan pisau dan garpu. Petrov mencatat selain pisau ukiran, pangeran 4 menggunakan sepasang tongkat kecil. Ketika mengiris selesai, ia menggunakan tongkat untuk semua gerakan lainnya. Dan itu tampak seperti … dua tongkat yang jauh lebih nyaman daripada garpu.

”Apa yang Anda pikirkan? ”Pada akhir makan, Roland tiba-tiba bertanya pada duta besar

”Eh, apa? ”Untuk sesaat duta besar kehilangan rohnya.

”ini,”Roland memberikan dua tongkat kecil, sebelum menjawab Petrov, “garpu besi, bagi kebanyakan orang itu adalah mewah, belum lagi garpu perak. Ketika Anda makan langsung dengan tangan Anda, sangat mudah untuk menempatkan hal-hal kotor bersama-sama dengan makanan biasa di perut. Penyakit masuk melalui mulut, Anda tahu? ”

duta tidak tahu bagaimana menjawab, ia tidak mengerti arti dari ‘penyakit masuk melalui mulut, tetapi menurut pemahamannya tentang kalimat sebelumnya, Roland mungkin mengacu pada kotoran yang menempel pada makanan, dan itu akan mudah untuk mendapatkan sakit ketika makan itu. Tapi ketika seseorang mencoba untuk mendiagnosa penyakit tersebut, tidak ada yang tahu alasan mengapa mereka meninggal.

”Berapa banyak tongkat yang Anda pikir Anda bisa di dapatkan dengan menebang satu pohon ek di hutan? tongkat ini bersih dan mudah untuk mendapatkan nya. Aku akan mempromosikan ini di kota ” .
pangeran meneguk anggur dan terus, ”Tentu saja, sekarang orang saya tidak mendapatkan banyak makan daging, tapi saya perlahan-lahan akan mengubah itu. ”

Petrov merasa lega, ia sekarang tahu bagaimana menjawab. Secara rutin, ia menyatakan dukungan dan restunya, tapi dalam hatinya dia tidak setuju. Biarkan semua orang memiliki daging? Itu hanya akan aneh, bahkan Graycastle . Tidak bisa melakukan ini, dan Kota Perbatasan ini di negeri sunyi.

← PREV | Table of ContentsNEXT →


Note: Dibutuhkan Editor untuk seri ini, jika kalian berminat silahkan komen di bawah atau hubungi FP kami

Jika kalian menemukan kesalahan pengetikan atau kesalahan penerjemahan jangan ragu untuk memberikan komentar di bawah postingan ini atau di FP Facebook.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s