Release that Witch Chapter 16

Chapter 16 – Dengan Masa Depan

Penerjemah : WahyuET
Editor : –
Sumber English : Volarenovels

Api di perapian yang mekar, mendispersikan dingin yang menembus melalui pintu dan jendela. Di atas perapian besar tergantung tengkorak rusa dengan tanduk panjang. Dalam cahaya api, tampak refleksi dari tanduk di dinding belakang.

Kebalikan dari Roland yang berdiri jauh dari meja kayu yang sarat dengan perkamen dan buku. Sebagian besar dokumen hanya perlu tanda tangan untuk mengeksekusi perintah tersebut. Biasanya, Roland hanya akan berada di sini untuk menangani pekerjaan resmi, tapi karena dia telah mengubah ruang istana menjadi kantor tiga kamar, ia mencintai bekerja di sini.

Melalui jendela di akhir lantai ia bisa melihat kota menyebar di bawah tatapannya, dan di cakrawala pegunungan tak berujung. Gunung-gunung yang dilewati, mereka dipisahkan oleh Kerajaan Graycastle dan tanah liar di dua. Lereng pegunungan utara hanya pegunungan bercabang.

Di kaki jendela ia bisa melihat taman kayu dipagari, yang digunakan Anna untuk berlatih. Dalam rangka memberikan tempat yang nyaman untuk teman minum teh, kolam bata sudah berubah menjadi meja panjang. Jika cuaca baik ia bisa turun dan berbaring di bawah sinar matahari, atau bahkan mungkin tidur siang di atas kursi goyang.

Meskipun itu kecil, itu bagus untuk memiliki taman pribadi sendiri. Dalam kehidupan sebelumnya, jika kau ingin duduk di tangga batu dari istana nyata, itu akan hampir mustahil. Hanya untuk melihat-lihat, kau harus mengeluarkan uang untuk membeli tiket. Tapi sekarang, ia tidak hanya memiliki istana sendiri, tapi seluruh kota juga.

“Yang Mulia, baru-baru ini kami menghabiskan sejumlah besar uang dari penyimpanan untuk merekrut pedagang dan tukang. Jika ini terus berlanjut, aku takut penyimpanan kami tidak akan bertahan sampai musim semi tahun depan.”Barov menyerahkan perkamen dengan laporan baru tentang situasi keuangan untuk Roland.

Awalnya, Border Town memiliki grafik yang sangat sederhana dari pendapatan dan pengeluaran. garis pendapatan mereka berasal dari penambangan bijih dan perdagangan batu mulia. baris pendapatan berada di tangan benteng Longsong. Output dari Tambang Slope Utara langsung ditukar dengan gandum atau roti, tanpa pajak, dan pertukaran sumber daya dipimpin oleh benteng. Dijelaskan dalam hal sederhana, Tambang Slope Utara adalah saham gabungan dari kaum bangsawan benteng Longsong. Bangsawan yang mereka tempatkan di kota perbatasan dapat dilihat sebagai penjaga pemegang saham, wilayah mereka kebanyakan di timur benteng. Mereka datang ke sini hanya untuk waktu yang terbatas, dan akan ada orang yang berbeda setiap tahun.

Bahkan, Border Town memiliki kurang dari 30 tahun sejarah. Dibandingkan dengan hampir dua ratus tahun benteng Longsong, itu hanya bayi yang baru lahir. Awalnya Duke Ryan hanya bermaksud untuk membangun sebuah pos di sini untuk mendapatkan peringatan dini dalam kasus invasi binatang iblis dimulai. Dia tidak pernah menyangka pelopor yang menemukan sebuah tambang yang kaya dengan sumber daya mineral di Lereng Gunung Utara akan menetap di sana, praktis membuat kota kecil, bernama Border Town.

Untuk mencegah pencuri, Duke tidak menerima tenaga kerja yang dikirim oleh para bangsawan lainnya. Sebaliknya, ia mempekerjakan warga setempat. Bahkan penjahat menjadi penambang, dan membagi rata makanan berdasarkan output dari bijih setiap rumah.

Benteng hanya akan memberikan beberapa makanan dan pengusaha yang ditugaskan sepanjang tahun. Benteng hanya membayar jumlah uang yang tetap, itu tidak didasarkan pada output pertambangan. Dari dua ribu jiwa dari Border Town, lebih dari setengah dari mereka berada di pertambangan.

jalur lain adalah industri kota yang lain – toko, kedai, toko tekstil, pandai besi dan sebagainya. Dari mereka, Border Town biasanya menerima sejumlah pendapatan sepanjang tahun, tapi itu cukup sulit untuk mendapat uang sisa pada akhir, Lord yang ditunjuk tidak mengatur Border Town dengan serius, karena Roland dikirim ke sana dari Graycastle. Sebaliknya, ia memutuskan untuk tinggal di benteng, tanpa kembali ke Border Town.

Akibatnya, ketika Roland ingin menyewa seseorang untuk memperbaiki dinding, ia hanya bisa membayar mereka dari kantongnya sendiri. Jika itu adalah pangeran keempat sebelumnya, ia pasti tidak akan pernah melakukannya. Tapi Roland saat ini, selama ia memperoleh pijakan perusahaan di Kota Perbatasan ini, bahkan jika ia harus menghabiskan semua hartanya, dia tidak akan tetap sia-sia. Pokoknya, setelah perdagangan bijih tidak lagi diselesaikan dengan makanan, uang masuk tetap hanya seperti gerimis.

Satu-satunya pertanyaan adalah jika benteng Longsong bersedia menyerahkan monopoli mereka dari perdagangan dengan Border Town – ini akan cukup seperti masuk kandang harimau untuk merebut makanan, tetapi data persediaan yang disediakan oleh Barov menunjukkan efisiensi pertambangan sangat rendah dan transportasi itu tidak efisien dan nyaman. Bahkan, nilai output tahunan pertambangan bijih adalah lebih dari 1000 emas, tetapi untuk seluruh benteng yang hanya setetes air di ember. Satu-satunya yang mendapatkan manfaat dari ini Adalah mitra mereka dari aristokrasi.

Dalam pertimbangan untuk pembangunan jangka panjang, pendapatan Border Town harus dipulihkan. pikiran Roland jelas pada kenyataan bahkan jika orang-orang bisa sepenuhnya memulihkan investasi mereka dari sepuluh tahun terakhir dan lebih lama, mereka akan tetap tidak mudah membiarkannya pergi. Sementara nyamuk kecil, mereka masih daging, selain ini adalah bibit yang bisa berguna untuk membuat uang dengan cara tercela. Sebelumnya, ia bersedia memberikan investor manfaat tertentu dan kompensasi seperti pembelian untuk setengah harga dan semacamnya. Tapi kasus penjualan kapal penuh bijih dan mendapatkan imbalan hanya setengah kapal, urusan semacam ini tidak diizinkan untuk terjadi lagi.

Sementara Roland difokuskan pada merenungkan daftar barang, Barov dengan penuh perhatian mengawasinya.

Dalam tiga bulan ini, atau lebih tepatnya, pada bulan terbaru, beberapa perubahan tidak bisa dijelaskan telah terjadi dengan pangeran keempat. Mungkin orang luar masih belum dapat memastikan, tapi dia berada di samping sang pangeran setiap hari, sehingga jenis perubahan paling bisa menjaga dia dalam gelap.

Selama waktu di Graycastle, pangeran keempat Roland Wimbledon hanya dikenal karena reputasinya yang buruk. Bersikeras dengan cara sendiri, berperilaku kasar, tanpa sikap aristokrat … hal-hal seperti itu. Singkatnya, tidak membuat kesalahan besar, hanya orang-orang kecil tak henti-hentinya. Dibandingkan dengan kedua saudaranya, posisinya sangat berbeda.

Ketika yang Mulia mengirim dia ke sini, dia penuh dengan kekecewaan. Jika Yang Mulia tidak menjanjikannya posisi menteri keuangan resmi setelah perjuangan untuk takhta, ia akan berhenti dan berjalan pergi lama.

Tapi mulai sekarang, itu sudah berubah, dalam dua bulan pertama di Border Town, pangeran keempat selalu menunjukkan perilaku yang sangat kekanak-kanakan. Ia berhasil menyinggung bangsawan lokal lagi dan lagi. Untungnya, kota itu sendiri dari skala yang sangat kecil, bahkan jika semua posisi administratif dikosongkan dan dia harus mengisi posisi tersebut dengan selusin warga sipil, mereka masih akan bisa mengurusnya.

Tapi mulai sekarang, itu akan menjadi sesuatu yang berbeda.

“Kapan perubahan itu terjadi?”, Pikirnya, “Itu mungkin ……setelah ia menyelamatkan penyihir perubahan muncul.”

Barov tidak ragu setan memiliki kekuatan untuk masuk ke dalam tubuh, atau pangeran bisa dimanipulasi oleh penyihir tersembunyi. Tapi ini sangat tidak mungkin, jika iblis dan penyihir memiliki kemampuan untuk mengendalikan seseorang, mengapa mereka memilih pangeran keempat? Bukankah lebih baik untuk mengendalikan secara langsung yang Mulia atau paus? Hal lain yang menghilangkan keraguan adalah ia telah menyaksikan pangeran memegang ‘liontin hukuman tuhan”.

Ini adalah kartu truf gereja untuk menangani para penyihir, kekuatan setan pun akan runtuh di depan ‘liontin hukuman tuhan’, tapi Roland bisa tahan langsung memegangnya. Dengan kata lain, dalam kasus dia bukan pangeran keempat, ketika bahkan tuhan tidak memiliki kekuatan tentang dia, itu tak perlu takut raja iblis, jadi perlu untuk mengekspos dia? Untuk mempertahankan hidup sendiri adalah yang paling penting.

Gaya Pangeran masih terus dengan caranya sendiri, berperilaku tidak bermoral, namun perasaan yang dia dapatkan adalah kedua gaya sama sekali tidak sama. Tidak, pikir Barov, itu sebaliknya, perbedaan terbesar akan tujuan. Dia menyadari apa yang Roland rencanakan, dalam rangka mencapai tujuan, ia harus menggunakan beberapa metode yang sulit dipahami bagi orang biasa. Seperti saat ia mencoba untuk membujuk dia untuk menyelamatkan penyihir. Mungkin perencanaan tidak sangat bijaksana, tapi sang pangeran benar-benar telah merencanakan terlebih dahulu, dan percaya dalam hasil tegas tanpa keraguan.

Kemampuan ini lah yang menyebabkan orang merasa paling bingung. Gelar raja mungkin mungkin untuk setiap saudara dan saudari Roland, tapi jelas bukan untuk pangeran keempat sendiri. Hal ini sangat jelas, karena bagaimana ia bisa mengembangkan sebuah tempat kecil seperti Border Town? Bahkan para dewa tidak bisa melakukannya! Pada akhirnya, Roland datang dengan rencana gila, rencana gila untuk mendirikan sebuah garis pertahanan di luar Border Town, sehingga mereka dapat berkembang lebih baik daripada Kota Golden Harvest. Apakah dia benar-benar benar-benar yakin proyek ini akan berhasil?

Jika dia hanya orang gila, itu akan cukup buruk. Tapi untuk Roland, yang penuh semangat membangun tembok kota, yang tampaknya tidak menjadi kasus. Dia benar-benar berencana untuk mempertahankan tempat ini, hanya dengan bantuan produk alkimia ‘semen’, untuk membangun, untuk akal sehat, dinding hampir mustahil.

Dalam keluarga Barov ini ada juga seorang alkemis, tapi dia tidak pernah mendengar dari penyulingan lokakarya alkemis hal seperti itu. Solusi untuk pembangunan tembok itu didasarkan pada sesuatu yang tidak pernah terlihat sebelumnya, pada akhirnya, dia hanya percaya diri dalam dirinya sendiri, atau itu hanya perilaku sembrono nya?

“Untuk sejauh mana rencana Roland pergi, pada akhirnya berapa banyak saya tahu skema Roland?”

Barov menemukan dirinya tertarik pada hari yang akan datang.

← PREV | Table of ContentsNEXT →


Note: Dibutuhkan Editor untuk seri ini, jika kalian berminat silahkan komen di bawah atau hubungi FP kami

Jika kalian menemukan kesalahan pengetikan atau kesalahan penerjemahan jangan ragu untuk memberikan komentar di bawah postingan ini atau di FP Facebook.

2 Comments Add yours

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s