Release that Witch Chapter 9

Chapter 09 – Bulan dari Iblis (Part 2)

Penerjemah : WahyuET
Editor : –
Sumber English : Volarenovels

“Tidak banyak, Yang Mulia, setiap saat dari Bulan dari iblis hanya akan ada dua atau tiga spesies campuran, jika itu benteng Longsong pasti akan berada dalam kesulitan besar.”

“Nah, Anda tampaknya mengamatinya sangat hati-hati,” Roland memerintahkan Liehu untuk berdiri, “siapa namamu? Tampaknya Anda tidak terlihat seperti seorang pria dari Kerajaan saya Graycastle. “

“Setengah dari keturunan saya adalah dari Mojin Clan, orang-orang kota memanggil saya Tie Fu.”

Mojin Clan, orang-orang dari Shamin Raya, ditempatkan pada tanah tandus, dikatakan mereka adalah keturunan raksasa. Roland mencari di otaknya kenangan terkait, ia tidak menggunakan nama marga, bukan menggunakan nama yang diberikan oleh orang-orang dari kota Border, dan tampaknya dia tidak ingin memiliki hubungan dengan Shamin Raya. Adapun mengapa, karena itu jelas ia adalah dari perbatasan barat selatan dari tanah tandus, ia memperkirakan, ada serangkaian cerita sedih.

Tapi itu tidak penting, semua orang yang selamat datang ke kota perbatasan, terlepas dari asalnya.

Roland menepuk tangan, “Itu tidak mengapa saya meminta Anda untuk berada di sini, Carter, berikan ke masing-masing sepuluh kerajaan perak, kemudian biarkan mereka pergi.”

“Terima kasih banyak, Yang Mulia, untuk hadiah,” tiga kata serempak

Setelah itu orang-orang dibawa pergi oleh Carter. Ketika ia selesai dengan tugasnya, Carter kembali sekali lagi, “Yang Mulia, Anda meminta ini, apakah Anda ingin tinggal di sini?”

Roland tidak mengungkapkan opini apapun “Bagaimana menurutmu?”

“Hal ini keluar dari pertanyaan, Yang Mulia!” Kata ksatria keras berbicara, “menurut pernyataan dari pemburu, bahkan dengan iblis liar menanggungnya akan sulit untuk diatasi. Di luar lima puluh yard menembak dengan panah tidak akan berpengaruh, kita harus menunggu sampai menyeberangi empat puluh yard, atau bahkan sampai tiga puluh yard dan kemudian mentembak, hanya prajurit elit kita yang bisa mencapai hal ini. Ditambah mereka terlalu banyak, dan kita tidak bisa mengandalkan dinding yang kuat, hanya berdiri berdampingan dengan penjaga lokal untuk menghentikan mereka, aku takut korban akan melebihi prestasi, kekalahan sudah ditakdirkan. “

“Anda belum melihat penyihir sebelumnya dan Anda masih berkata begitu, Anda tidak dapat berpikir positif?” Roland menghela nafas.

“ini …… Para penyihir jahat, tapi Anna …… Nona Anna tidak terlihat begitu, sebagai ksatria Anda, saya harus mencari kebenaran dari fakta-fakta.”
“bagaimana jika saya memberi kota sebuah tembok?”

“Apa?” Untuk sesaat Carter menduga dirinya salah mendengarkan.

“Jika saya memberi dinding, antara lereng gunung utara dan Sungai Chishui,” Roland menekankan setiap kata katanya, “meskipun mereka tidak akan seperti dinding yang sangat besar dari Graycastle, tapi untuk menghentikan hewan, mereka harusnya bisa. “

“Sir, apakah Anda tahu apa yang Anda katakan?” Ksatria tidak tahu apakah harus marah atau tertawa, “Bahkan omong kosong harus ada batasnya, jika Anda tidak berhenti, Anda harus memaafkan saya jika kurang sopan santun “

“Kami masih memiliki tiga bulan, bukan? Saya melihat catatan masa lalu, salju pertama jatuh di sini pada akhir bulan kedua dari sekarang. “

“Bahkan tiga tahun tidak akan cukup! Membangun dinding akan membutuhkan banyak pekerja, untuk memadatkan tanah. Setiap satu hingga dua kaki harus diperkuat, jika tidak maka akan memiliki risiko tinggi runtuh. Ini akan menjadi yang paling sederhana dari dinding tanah, “Carter menggeleng lagi dan lagi,” batu bata dan batu dinding bahkan lebih lambat untuk dibangun dan itu akan membutuhkan ratusan tukang batu yang akan sebelum memotong batu dipahat menjadi persegi. Setelah itu mereka akan perlu untuk membangun blok demi blok. Mulia, setiap dinding dibentuk dengan cara ini, tanpa kecuali. Membangun sebuah tembok kota di waktu sehari semalam, hanya cerita legenda. “
(Jadi keinget menara semalamnya hideyoshi XD)

Roland memberinya petunjuk untuk tidak mengatakan apa-apa lagi “Saya mengerti. Anda tidak perlu menjadi begitu marah, jika tidak ada dinding yang dapat diandalkan, saya akan mengevakuasi dengan Anda ke benteng Longsong. Aku tidak akan memberikan hidup saya di tempat ini. “

ksatria berlutut, “Aku akan melindungimu!”

*

Setelah itu di kebun kastil yang indah, Roland menggigit ale pahit, melihat Anna yang sungguh-sungguh makan kue krim, suasana hatinya pulih.

Dia telah memutuskan untuk menghentikan binatang iblis di kota Border – bergabung dengan tentara elit dengan penjaga kota, ia juga akan intensif melaksanakan pertanian. Jika ia ingin membangun dinding, yang menghubungkan lereng utara dan Sungai Chishui dalam waktu tiga bulan, ia harus menggunakan teknologi yang wajar dari waktu modern.

Ini bukan kasus yang Roland dapat dengan tiba-tiba pikirkan, sebelumnya ia telah memeriksa pinggiran kota Perbatasan (meskipun ia tidak pergi secara pribadi), dalam ingatannya.
gambaran yang jelas—lereng gunung utara dan Sungai Chishui jalan terpendek 600 yard, itu adalah hambatan alami. Dan karena pertambangan berputar sepanjang tambang lereng utara, itu dikelilingi oleh kerikil batu yang ditambang dari gua.

bagian kerikil ini abu-abu, yang mengandung banyak kalsium karbonat, dapat digunakan sebagai batu kapur setelah penggilingan. Dengan kapur sebagai solusinya, itu akan sama dengan semen.

Ya, ini akan mengubah sejarah umat manusia, untuk dapat membangun dengan bahan pengerasan, dengan bahan baku yang mudah untuk didapatkan, yang sangat sederhana untuk disiapkan, itu benar-benar terhitung di antara salah satu alat yang efisien untuk mengolah bidang.

Roland memperkirakan waktu yang diperlukan, bahkan jika ia akan menerapkan teknologi baru, bahkan dengan semen, dia yakin itu mungkin, jumlah semen yang benar-benar dibutuhkan terlalu besar, dia tidak yakin jika dalam tiga bulan mereka bisa calcine (TN: memurnikan dengan pemanasan) begitu banyak bubuk semen. Dan ketangguhan beton akan lebih rendah, pada akhirnya mereka akan perlu untuk memperkuatnya dengan baja, sehingga probabilitas untuk keberhasilan dalam membangun tembok kota beton tidak besar.

Mereka harus memaksimalkan penggunaan bahan yang ada dan menyimpan semen, sehingga membangun tembok batu akan menjadi yang paling tepat untuk dipilih.

Yang disebut bidang batu, adalah sebuah batu yang tidak mengalami grinding apapun, itu hanya produk sampingan alami dari pertambangan. batu ini, karena bentuknya tidak teratur dari tepi dan sudut, tidak ada cara untuk langsung menggunakannya untuk membangun, melainkan harus terlebih dahulu diproses oleh tukang batu ke batu bata untuk digunakan. Tapi membangun tembok batu menggunakan semen sebagai pengikat mungkin, terlepas dari bagaimana anehnya bentuk batu itu dapat digunakan, kesenjangan antara batu yang diisi oleh semen, menghemat semen dan menggunakan bahan sisa.

Dengan ini arah besar akan didirikan, tapi pelaksanaannya, ia takut ia harus melakukannya sendiri, pikir Roland. Terlepas dari apakah itu dinding semen atau bidang batu calcined, keduanya hal-hal baru. Selain dirinya, tidak ada yang mengerti hal-hal ini, dan juga tidak ada yang tahu bagaimana membuatnya. Dia takut dia akan sangat sibuk untuk tiga bulan ke depan.

” lihat di sini.”

Suara jelas Anna datang dari belakang.

Roland berbalik, ia melihat sekelompok kecil api di telapak tangannya pelan terbakar, jelas tidak ada angin, tapi ujung api itu naik ke atas dan bawah, seolah-olah itu mengangguk padanya. Dia menggelengkan jarinya, dan api itu seperti balita, bergerak perlahan menuju ujung jari. Pada akhirnya, itu berdiri di atas jari telunjuk.

“Kau melakukannya.”
Ini adalah adegan yang luar biasa, Roland merasa kagum dari dasar hatinya. Ini bukan sihir ilusi, atau trik kimia, tapi itu benar-benar kekuatan supranatural. Tapi ini bukan hal yang paling menarik untuk Roland -. Banyak waktu lebih mempesona dari api, adalah melihat Anna

Sementara dia sungguh-sungguh menatap ujung-ujung jarinya, mata jernih air danau yang mencerminkan danau, seolah elf disegel dalam safir. Meninggalkan jejak dari penyiksaan penjara sudah memudar, meskipun dia jarang tersenyum, tapi wajahnya tidak lagi tidak bernyawa. Di ujung wanita muda dari hidungnya setitik keringat, warna kemerahan pada pemeriksaan putihnya yang dipancarkan vitalitas, bahkan melihatnya saja bisa membiarkan seseorang merasa suasana hati ceria.

“Apa yang terjadi padamu?”

“Ah …… Tidak,” Roland melihat dia menatapnya terlalu lama, dia dihapus delusinya dan terbatuk-batuk. “Baik, maka, cobalah menggunakannya untuk melelehkan besi. “

Dalam beberapa hari terakhir, kecuali untuk makan dan tidur, dia selalu mengulangi berlatih, di depan para penggila pekerja keras Roland hanya bisa tanpa henti tersipu malu—bahkan dalam menghadapi ujian masuk perguruan tinggi ia tidak bekerja begitu keras.

“Rupanya dia tidak perlu lama, sampai ia benar-benar memahami kekuatan ini”, pikir Roland. Seperti berikut ini, ide-idenya proyek baru dapat diatur dalam agenda.

← PREV | Table of ContentsNEXT →


Note: Dibutuhkan Editor untuk seri ini, jika kalian berminat silahkan komen di bawah atau hubungi FP kami

Jika kalian menemukan kesalahan pengetikan atau kesalahan penerjemahan jangan ragu untuk memberikan komentar di bawah postingan ini atau di FP Facebook.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s