Commanding Wind and Cloud Chapter 33

Chapter 33 – Selamatkan Kami

Penerjemah : Beonovel
Editor : –
Sumber English : Qidian International

Semua murid di kelas terkejut. Meskipun mereka tidak mengerti sebagian besar dari sinyal dan isyarat, mereka tahu dari reaksi instruktur bahwa Qian Jin yang biasanya diam di kelas itu bukan hanya warrior yang kuat; dia juga orang cerdas.

“Haus…” Qian Jin meneguk air. Dia memikirkan kembali tindakan yang dilakukannya ketika dia mencoba untuk mengamankan posisinya di Susunan Konsentrasi Energi Warrior. Beberapa sinyal dan isyarat benar-benar sulit untuk dijelaskan. Dia berpikir bahwa pengetahuan skill yang dipelajari sebelumnya tidak berguna setelah ujian, tapi dia tidak pernah menyangka akan menggunakannya lagi hari ini.

Setelah kembali ke kelas, dia menyadari bahwa sebagian besar murid masih syok. Instruktur Juan berdiri perlahan-lahan keluar dari kelas. Dia bahkan tidak melihat Qian Jin meskipun berpas-pasan.

Qian Jin melihat ke jadwal. Selanjutnya adalah Geografi Benua. Saat dia kembali ke tempat duduknya, dia mendengar suara berat dan rendah Rollin, “Aku akan menyontekmu saat ujian akhir Military Flag Signaling.”

“Tidak masalah, selama kau berhenti menjodohkanku dengan adikmu..”

“Menyontek adalah perbuatan yang benar-benar murni di antara para laki-laki; itulah bagaimana kita membangun kepercayaan! Aku tidak ingin berbisnis di bagian itu! Aku, Rollin, adalah seorang laki-laki berprinsip! Kau ditakdirkan menjadi adik iparku!”

Geografi, Formasi Militer Dasar… Sejarah Benua… dan Pertarungan Warrior.

Seperti akademi warrior dan mage lainnya, jadwal di Akademi Oakland juga dipenuhi dengan pelajaran-pelajaran itu. Ada 4 kelas di pagi hari dan 2 di siang hari. Hari sangat penuh bahkan para murid tidak bisa merasakan waktu yang berlalu. Dalam sekejap mata, kelas siang telah selesai.

Qian Jin meregangkan punggungnya sambil mendongak ke langit. Ini masih agak cepat, jadi tidak perlu buru-buru ke hutan kecil untuk menerima tantangan. Dia memutuskan untuk pergi ke toko blacksmith Franklin. Setelah menemukan pekerjaan dengan bayaran besar, kenapa dia tidak menggunakan waktunya untuk mendapatkan uang?

Begitu instruktur terakhir meninggalkan kelas, Qian Jin bangkit dan meninggalkan kelas dengan cepat.

Sebagai toko blacksmith terbesar kedua di kota Oakland, toko blacksmith Franklin tidak pernah sepi; bahkan pejalan kaki bisa mendengar suara logam berbenturan dari bagian belakang toko.

Tapi ketika Qian Jin tiba di pintu gerbang toko, dia tidak mendengar suara logam berbenturan.

“Apa hari ini libur?” Qian Jin yang penasaran berjalan masuk ke dalam toko. Begitu staf toko melihatnya, ekspresi pesimis di wajahnya langsung menjadi lebih optimis.

Beberapa pekerja yang melihat Qian Jin langsung berlari ke arahnya. Hanya satu orang yang berjalan ke arah berlawanan, berjalan ke bagian belakang.

“Qian Jin, akhirnya…”

“Qian Jin, cepat! Kau harus menyelamatkan kami.”

“Qian Jin, reputasi toko blacksmith Franklin ada di tanganmu sekarang…”

Qian Jin melirik para pekerja ini. Dia merasa aneh karena dia baru saja bergabung dengan toko blacksmith Franklik, dan dia hanya tahu bagaimana cara menempa [Refined Iron tingkat 2]. Sang pemilik, Franklin, bisa menempa senjata dengan lebih baik. Jika pekerja dan toko bergantung pada seseorang, seharusnya itu ke Franklin.

Saat Qian Jin bertanya-tanya, suara keras dan langkah kaki bisa terdengar dari ruang belakang.

“Qian Jin, kau akhirnya datang…”

Francis adalah orang pertama yang keluar dari ruang belakang. Dia membuka lengannya dan memeluk Qian Jin dengan palu 30 pon di tangannya.

Beberapa blacksmith mengikuti Francis. Qian Jin menjadi lebih penasaran. Baru kemarin dia berada di toko ini dan dia belum punya teman, jadi kenapa semua orang tersenyum cerah?

Selanjutnya, dua laki-laki datang dari ruangan belakang. Salah satunya bertubuh kurus dan tinggi, tapi terlihat kuat dari otot di lengannya. Dia mengenakan pakaian ala blacksmith.

Yang berbeda darinya adalah dia memiliki lencana logam dengan simbol api dan palu terukir di atasnya. Itu bukan lencana yang mewakili toko blacksmith Franklin. Orang ini dari toko blacksmith lain.

Lencana ini terkenal di Oakland. Itu adalah lencana dari toko blacksmith nomor satu – toko blacksmith Lucas. Qian Jin telah tinggal di kota ini selama beberapa waktu dan dia langsung mengetahui itu.

“Kenapa seseorang dari toko blacksmith Lucas ada di sini? Dia tidak terlihat ramah. Apa dia ke sini untuk menyebabkan masalah?” Qian Jin dengan cepat mengamati laki-laki yang ada di depannya. “Mungkin tidak apa yang kupikirkan. Toko blacksmith Lucas jauh lebih besar dari toko blacksmith Franklin. Meskipun mereka nomor satu dan nomor dua, mereka tidak berada di tingkatan yang sama. Toko blacksmith Lucas tidak perlu menggunakan taktik tersebut.”

Saat Qian Jin sedang berpikir, 7 orang lagi datang dari ruang belakang. Ada 5 laki-laki dan 2 perempuan. Mereka mengenakan armor kulit biasa dan mereka memegang senjata mereka masing-masing. Ada tas kulit di pinggang mereka dengan ukuran yang berbeda.

Ini adalah tampilan standar para adventurer! Yang kurang dari mereka hanyalah mage dan archer.

Qian Jin mengangkat alisnya, tapi dia tidak terkejut dengan itu. Mage adalah profesi yang langka dan berharga. Banyak mage yang memutuskan untuk masuk ke militer atau keluarga kerajaan dan bangsawan karena ada lebih banyak sumber daya untuk mengembangkan mereka.

Tentu saja, menurut legenda, ada sekelompok penyihir muda dan ambisius yang mendirikan Mage Union. Banyak mage yang bergabung dengan Mage Union. Mereka saling membantu untuk menciptakan berbagai mantra sihir, melakukan penelitian di berbagai bidang dan menerima misi untuk mendapatkan kompensasi yang membantu operasi Mage Union.

Hanya sedikit mage yang bergabung dengan kelompok adventurer atau mercenary, jadi mereka jarang terlihat.

Dari penampilan mereka, Qian Jin bisa tahu kalau kelompok adventurer ini tidak kaya. Peluang mereka berhasil merekrut mage lebih kecil daripada kemungkinan meteor jatuh ke benua ini.

Tidak mungkin untuk merekrut dan menyewa mage dalam waktu yang singkat. Mage tingkat rendah bahkan tidak bisa menembakkan mantra bola api. Yang mereka bisa lakukan hanya menjadi pendukung. Ada kemungkinan yang lebih besar bagi mereka untuk menimbulkan kekacauan dan menyulitkan kelompok dibandingkan membantu. Ketika ada mage yang tewas dalam kelompok adventurer, Mage Union akan meminta uang kompensasi yang besar. Mage Union tidak akan melewatkan peristiwa itu dengan mudah.

Butuh modal besar untuk menjadi mage. Mage membutuhkan uang untuk melanjutkan penelitian dan membuat gulungan sihir membutuhkan banyak uang untuk membeli bahan baku. Untuk kelompok adventurer dengan perlengkapan dan senjata seperti ini, mereka tidak akan mampu mempekerjakan mage bahkan jika mereka menjual semua yang mereka miliki. Dan juga, jika mage tersebut tak sengaja tewas, mereka tidak bisa membayar uang denda.

“Kau blacksmith tingkat 2 yang datang ke sini kemarin?”

Laki-laki dari toko blacksmith Lucas menatap Qian Jin. Qian Jin bisa merasakan keterkejutan dari mata mereka. Mereka tidak percaya kalau pemuda ini adalah blacksmith tingkat 2.

← PREV | Table of ContentsNEXT →


Jika kalian menemukan kesalahan pengetikan atau kesalahan penerjemahan jangan ragu untuk memberikan komentar di bawah postingan ini atau di FP Facebook.

One Comment Add yours

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s