Release that Witch Chapter 7

Chapter 07 – Pelatihan (Bagian II)

Penerjemah : WahyuET
Editor : –
Sumber English : Volarenovels

api naik dari bawah kakinya, dan segera memudar.

Ini sudah yang ke dua puluh tiga.

Dan dia gagal lagi.

Pada dahi Anna sudah terdapat butiran keringat yang timbul, dia menggunakan punggung tangan untuk menyeka mereka pergi, segera setelah itu melemparkan api dan mengeluarkan suara Zizi.

Dia tidak berhenti untuk beristirahat, akhir latihan diikuti oleh awal yang berikutnya. Seragam penyihir banyak di samping, terlipat rapi, jika dia tidak bersikeras melakukannya, seragamnya akan sudah terbakar menjadi abu.

Untungnya, karena Roland adalah pangeran keempat, mendapatkan beberapa jubah cadangan tidak sulit. Dia membiarkan pembantunya Tirus memberikan seluruh ember jubah, dikumpulkan dari pelayan untuk penggunaan sementara.

Praktek ke dua puluh empat akhirnya efektif, api tidak lagi naik dari kakinya, sebaliknya mereka muncul di tangannya. Dia hati-hati mengangkat lengannya, membiarkan api pindah ke ujung jari, tapi api tiba-tiba mengguncang dua kali, naik ke atas lengannya, lengan bajunya terbakar, bahkan turun hingga melanda seluruh jubah.

Anna memanggil api kembali, jubahnya benar-benar terbakar, sehingga dia berpaling ke ember dan memakai yang baru.

Setiap kali ini terjadi, Roland akan berpaling, sehingga matanya menatap tempat lain -. Bahkan jika pihak lain tidak akan peduli tentang hal ini

Faktanya, jika bukan karena resistensi Roland yang kuat, ia mungkin akan mengambil dari seluruh pakaiannya, di hari yang cerah. Tetapi bahkan jika Roland akan mendapatkan pandangan yang baik, ia tidak bisa tenang menghadapi seorang gadis telanjang -. Khususnya, ketika gadis itu merubah sosoknya menjadi api dari jenis yang sama sekali berbeda dari pesona

Roland menggeleng, meninggalkan pikiran kotor di belakang. Untuk saat ini, itu tidak mudah untuk menguasai kekuatan sihir. Sebenarnya tujuan dia yang ditetapkan untuk Anna adalah, ia harus mengontrol api sampai tahap seperti itu, dia bisa melepaskan api nya di telapak tangannya atau jarinya tapi tanpa menghancurkan pakaiannya sendiri di tubuhnya, namun api harus memiliki suhu cukup tinggi untuk mencairkan ingot besi mentah.

Ketika praktek ketiga puluh gagal, Roland menghentikannya.

“Istirahat.”

Anna menatapnya dengan cara terkejut, tapi tidak memberikan respon.

Roland harus berjalan, ia bahkan harus menarik gadis itu dengan tangannya, membimbingnya ke kursi dan memaksanya untuk duduk.

“Anda lelah, ketika Anda lelah Anda harus beristirahat, jangan terlalu buru-buru, kami memiliki waktu yang lama” ia membantunya menyeka keringat dari dahi basahnya,” mari kita minum teh sore. “

*

Roland tahu bangsawan dari Kerajaan Greycastle belum terbiasa minum teh sore, produktivitas dunia ini begitu miskin, bagi orang normal itu sulit untuk memiliki waktu luang untuk mencicipi makanan—tiga kali sehari tidak populer, belum lagi makan keempat. Adapun anak-anak yang mulia, mereka umumnya berkumpul di sekitar waktu ini untuk bersenang-senang di bar atau kasino.

Tidak memiliki kebiasaan ini, ia akan menciptakan nya segera, mereka harus memiliki minuman ringan siap, jika tidak ada minum teh, mereka harus menggunakan ale untuk menggantinya – penting untuk mendapatkan beberapa setelah itu, pangeran sendiri harus mengambil alih posisi pembantu dan masak.

Jadi di taman belakang kastil, di gudang kayu, teh sore pertama diadakan.

Anna melihat hidangan makanan ringan yang indah, dia tidak bisa mempercayai matanya. Sejak kapan sesuatu yang dapat dimakan terlihat begitu baik?

Meskipun dia tidak bisa mengingat spesifik nama dari kue, tapi itu penampilan nya dalam putih bersih, dan kolokasi buah merah cerah bisa membuat orang merasa mendapatkan nafsu makan yang jauh lebih besar, terutama pinggiran kue juga dihiasi dalam pola yang indah, semua ini memaksanya untuk mengubah pandangan dunia sekali lagi.

Roland bangga menyaksikan ekspresi bingung Anna, tidak ada yang tersisa dari kue strawberry cream, dia tampak udik tetapi juga sedikit takut. Selain stroberi ini yang direndam dalam gula, rasanya bahkan tidak segar.

Itu lebih menarik daripada makan, untuk menghargai wajah penyihir. Roland melihat rekannya, yang hati-hati menempatkan kue ke dalam mulutnya, mata birunya hampir merilis cahaya sinar dan rambutnya bergoyang karena angin, melihat semua ini hatinya tiba-tiba hampir meledak – itu tidak baik untuk memasak sesuatu yang buruk !

Nah, kultivasi perasaan juga sangat penting.

Menonton Anna saat dia berlatih dan menemaninya menikmati teh sore menjadi kehidupan sehari-hari Roland, tidak menunjukkan minat dalam urusan pemerintahan, Barov membantunya untuk mengurus, sehingga semuanya jelas dan teratur.

Tiga hari kemudian, Barov menyampaikan informasi yang diatur dari industri kota perbatasan ke kantor Roland. Ini adalah saat yang benar-benar luar biasa, mantan Pangeran keempat benar-benar tidak pernah sabaran untuk melihat tumpukan besar laporan rumit.

faktanya, bahkan sekarang ia tidak memilikinya. Yang Roland perlukan hanya untuk membaca dua baris teks, sampai ia jatuh pusing, ia langsung berkata kepada Barov, “Anda akan membacakan nya untuk saya.”

Dia menghabiskan satu jam mendengarkan Barov, sampai ia menemukan kesalahan, “kenapa pajak tahunan kota perbatasan musim dingin dan pendapatan perdagangan nya nol?”

Musim dingin suhunya rendah, penurunan panen bisa dipahami, tapi apa artinya dengan nol, orang-orang lokal memiliki kebiasaan hibernasi?

Barov batuk, “Sir, kau lupa? Dalam bulan-bulan musim dingin itu saat ‘Bulan dari iblis’, kota ini digunakan untuk menjaga perbatasan, semua warga harus pindah ke kubu Longsong. Tapi yakinlah, keselamatan Anda tentu di tempat pertama. “

“Bulan dari iblis”? Roland ingat, tampaknya ada kalimat seperti itu, ia telah mendengar hal itu sebelumnya. Dia tidak menyebutkan hantu dan legenda penyihir jahat dalam hatinya, ia menganggap itu tidak beradab dan omong kosong dunia. Tapi sekarang tampaknya kejahatan bukan fantasi, karena penyihir benar-benar ada. Lalu …… legenda populer lainnya seperti iblis?

Ketika ia belajar di istananya, master sejarah akan menjelaskan ‘Bulan dari iblis’secara rinci. Setiap musim dingin, setelah salju yang pertama jatuh dan matahari di balik pegunungan, sebuah kegelapan yang intens tanpa cahaya akan turun, pada saat itu pintu neraka akan dibuka.

roh jahat dari neraka akan mengikis makhluk hidup dan mereka akan menjadi budak iblis. Beberapa hewan ini akan berubah menjadi binatang iblis yang kuat, dengan hanya satu tujuan, untuk menyerang manusia. Penyihir kebanyakan lahir di musim ini, dan kekuatan mereka akan jauh lebih kuat dari biasanya.

“Apakah Anda melihat itu? Gerbang Neraka, “tanya Roland.
“Yang Mulia, bagaimana bisa orang-orang biasa melihatnya?” Barov menggeleng lagi dan lagi, “jangan berkata omong kosong, gunung tidak dapat didaki, bahkan mendekat dengan pegunungan Anda akan terpengaruh oleh napas jahat, sakit kepala ringan, kasus yang parah bahkan bisa hilang pikiran mereka. Kecuali …… “

“Kecuali apa?”

“Kecuali orang itu penyihir. Hanya penyihir yang bisa melihat Gerbang Neraka, karena mereka telah jatuh dan menjadi kaki tangan iblis, tentu mereka tidak perlu takut dengan sentuhan jahat. Berbicara tentang penyihir, Barov melihat kembali ke kebun.

“Itu monster jahat, apakah Anda pernah melihat satu?” Roland mengetuk meja.

“Yah, aku tidak melihat mereka. Seperti yang Mulia, ini adalah pertama kalinya saya datang ke perbatasan kerajaan. Di pusat kerajaan, di istana, hanya beberapa orang bisa mengalami kejahatan nyata. “

Perlu untuk bermigrasi sekali setahun, bagaimana seharusnya ia mengembangkan tempat ini? Dia awalnya berpikir kota perbatasan itu tanah tandus, namun masih memiliki potensi untuk pengembangan, tapi sekarang tampaknya menjadi mimpi.

“Ketika kita bisa menahan binatang iblis di kubu, ketika mereka bisa dibunuh, ketika mereka tidak terkalahkan, maka mengapa kita tidak bisa mengalahkan mereka di kota perbatasan?”

“benteng longsong memiliki tembok besar, juga pasukan elit dari duke Ryan, itu tidak seperti kota perbatasan ini, tempat kecil ini pasti tidak bisa dibandingkan,” Barov menjelaskan, “dari awal, pembentukan kota perbatasan itu untuk memberikan peringatan dini untuk kubu, oleh karena itu kota ditetapkan antara lereng utara pegunungan dan Sungai Chishui. “

Jadi, kotanya hanya umpan meriam untuk memblokir musuh, satu-satunya jalan mereka bisa menyeberang, Roland tertawa muram.

← PREV | Table of ContentsNEXT →


Note: Dibutuhkan Editor untuk seri ini, jika kalian berminat silahkan komen di bawah atau hubungi FP kami

Jika kalian menemukan kesalahan pengetikan atau kesalahan penerjemahan jangan ragu untuk memberikan komentar di bawah postingan ini atau di FP Facebook.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s